WEB BLOG
this site the web

7 Cara Agar Tidak Bosan Dirumah


 Remaja itu paling bete kalau sudah dirumah namun gk ada kerjaan padahal di masa remaja itu adalah waktu dimana energi dan ke aktifan anak paling tinggi, begitu juga dengan aku sendiri bakalan sangat bosan di rumah kalau gk ada yang dilakuin berbeda dengan orang dewasa atau yang sudah tua lebih kepada isthirahat dan santai di rumah. 
Nah kalau remaja itu butuh sesuatu yang berbeda ingin ada hal-hal yang disukain atau yang enggak disukain pun dilakuin di rumahnya yang penting ada kesibukan.Berhubung kalau masih pada bingung apa yang mesti dilakuin saat bete di rumah tapi sebelumnya kita mesti tau dulu apa definisi bosan saat dirumah

Bosan itu adalah waktu luang yang sangat indah buat para pekerja di kantor yang sedang penuh dengan kesibukan bagaimana dengan remaja yang selalu bete di rumah dan gk ada manfaatnya sama sekali,inilah tips yang bermanfaat:

  1. Telepon teman untuk datang ke rumah sambil main-main game atau nonton tv bareng ramai-ramai namun buat ajak pacar atau gebetan no rekomendasi ya hehehe.
  2. Kalau teman pada sibuk semua coba deh main dirumah sambil ngegame atau online di media sosial syukur-syukur ada yang seru saat di ajak chatting mana tau dapat pacar uhuy.
  3. Baca buku tapi bukan yang pelajaran namun buku novel atau fiksi lucu kalau pelajaran sih sah-sah aja namun sangat yakin dengan hal itu? kalau pun iya selamat kamu 2 jempol deh !
  4. Bagi yang punya BB coba deh BBman dengan teman gitu tapi dengan cara VN gitu mau sambil nyanyi atau curhat #KetahuanNelponMahal.
  5. Dengarin musik lewat hp sambil baring di tempat tidur dan berkhayal bisa menjadi penyanyi atau pemain musik band terkenal #NgayalModeON
  6. Atau kalau mau lebih expert lagi sambil dengar musik coba di praktekan jadi pemain drum atau nge dance sambil dengar music DJsangat bagus buat program diet dan melatih tubuh agar elastis.
  7. Yang terakhir ni coba deh salurkan hobi kamu secara bebas dan positif di rumah misal nya nge rapper sendirian,bernyanyi atau favorit hobiaku beatbox dikamar #okesep
Itu beberapa Tips yang bisa kalian jadikan bahan untuk di praktekan walaupun ada beberapa yang kurang bermanfaat namun itu semua relatif si hehehe. Oke deh ingat jangan galau-galau kalau sudah sendirian dirumah gk bagus dan gk bermanfaat mesti bisa move on dan buat lah dirimu itu menjadi pribadi yang lebih handal dan kuat oke !

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies