WEB BLOG
this site the web

CCerpen Cinta para sahabat


CINTA PARA SAHABAT

Iqbal, aldi, kiky, bastian, veby, cika, olly, tiara mereka adalah sahabat yang tak terpisahkan sampai kapanpun juga. Iqbal itu orang romantis, baik, perhatian, kalau aldi sepupu sama bastian mereka main mobil-mobilan pernah mereka berua berantem gara-gara mobil itu tapi mereka masih sahabatan.

Kita punya sahabat yang baik ya itu raya, ia itu orangnya baik, cantik ia anak baru disekolah. kiky menyukai olly mereka sudah pacaran selama 1 bulan lebih’’@@””. Sedangkan iqbal menyukai raya, sahabat baru kita, pagi2 aldi telepon bastian menanyakan soal iqbal yang kata kiky sedang sakit.

Kalau dia sakit kapan kita manggung, berarti kita Cuma bertiga donk. Dan tiba2 iqbal, veby, raya ada dirumah kiky dan iqbal dan berkata “siapa bilang kita ngga jadi manggung??”tanyanya lalu mereka jadi manggung de. Cika itu suka sama bastian, tapi bastian nggak suka sama cika, yang suka sama cika itu aldi, aldi itu suka banget sama cika banget sama cika mati-matian, sampai mati aldi tetap mencinta setulus hati. Sampai kakek nenek veby itu suka sama bastian dan bastian juga suka mati sama si veby, dan akhirnya mereka semua jadian tepat habis coboy junior manggung di inbox. Sampai disitu mereka semua hidup bahagia
Terima kasih ini dari anak spizter yang baik anak ( baby grils )
Thanks (comate)

bagaimana menurut kalian dengan Cerpen Tentang Persahabatan moga kalian suka dengan cerpen yang satu ini hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies