WEB BLOG
this site the web

Test IQ

Anda mungkin merasa pintar? IQ Anda diatas rata-rata? Atau merasa pintar dalam me-logika sesuatu? Anda patut mencoba soal ini, sebenarnya soalnya sepele. Tetapi dari survey yang saya lakukan, semua orang GAGALdalam menjawab soal ini.

Test IQ dan Logika Anda dengan Soal yang Mudah Ini!

http://ahmadnursyamsu01.blogspot.com
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk juga dalam orang-orang yang gagal dalam menjawab soal ini? Atau Anda berhasil menjawabnya?
Ketik saja jawaban Anda nanti pada kolom KOMENTAR.

(Sebelum membaca soal ini, jangan melihat komentar terlebih dahulu. Untuk mengetahui seberapa tingginya IQ dan LOGIKA Anda?)

Begini ceritanya ......

Ada seseorang yang bisu, masuk ke toko untuk membeli obat batuk. Kemudian yang ia lakukan adalah memperagakan gaya seperti orang minum dan orang sedang batuk. Akhirnya, orang bisu tersebut berhasil mendapatkan obat batuk yang diinginkannya.

Setelah itu, seorang buta mata ingin membeli kacamata. Lalu, ia masuk ke toko. APA YANG DILAKUKAN ORANG YANG BUTA MATA ITU untuk mendapatkan kacamatanya?

Silahkan tulis jawaban anda di tempat komentar, saya sengaja tidak mencantumkan jawabannya langsung. Tujuannya, Anda bisa mengukur IQ dan LOGIKA Anda. Sesuaikan jawaban Anda nanti, dengan jawaban saya. Apakah sama? Ataauuu? Jauh berbeda? Tunggu saja jawaban dari saya, silahkan Anda jawab di kolom komentar.
Diposkan oleh : 

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies